Headlines News :
Home » , » Rahmat Effendi “Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama Harus Terus Dilakukan”

Rahmat Effendi “Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama Harus Terus Dilakukan”

Bekasi Kota-Program Pemkot Bekasi dalam mensukseskan Visi Kota Bekasi yang Ihsan berjalan dengan baik,bahkan kini Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sedang gencar melakukan sosialisasi hingga tingkat Kelurahan se-Kota Bekasi.tidak hanya itu Pemkot Bekasi melalui Kecamatan dan kelurahan agar melakukan Sosialisasi kerukunan umat beragama hingga tingkat RT dan RW.



  
Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama tadi pagi,Selasa(23/10) di Kelurahan Bantargebang berjalan dengan baik. Dikatakan demikian karena usai sambutan, dilakukan dialog tokoh agama dan tokoh masyarakat guna memahami tentang tata cara mendirikan rumah ibadat dan penyebaran agama sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Dalam sambutannya Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan,”keyakinan merupakan hak dari setiap warga masyarakat Indonesia yang pada prinsipnya Negara yang Demokrasi. Pemerintah Daerah berkepentingan untuk menjaga dan memelihara kerukunan umat beragama”. Selain itu Walikota Bekasi menambahkan,”kita bangun moral dan akhlak agar terjadi harmonisasi serta kedamaian yang semakin kokoh”, ujarnya.
Turut hadir,Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan beserta rombongan, Kepala Bidang Ketahanan dan Perlindungan Masyarakat pada Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Bekasi Dra.Santi Sukiarti, MSi ,Camat Bantar Gebang Nurtani SIP ,perwakilan Kementrian Agama Kota Bekasi R. Deden TR ,perwakilan Kapolsek Bantar Gebang ,tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ketua RT/RW setempat.(yud,Idham)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zonapantau news - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger