Headlines News :
Home » , » Lomba Porseni O2SN Tingkat SD Se-Pondokmelati Sukses Digelar

Lomba Porseni O2SN Tingkat SD Se-Pondokmelati Sukses Digelar

Camat Enung
Bekasi Kota- Lomba Porseni O2SN tingkat SD se-Kecamatan Pondok Melati sukses digelar yang bertempat di SDIT Yasfi Jatimurni, didalam perlombaan tersebut diikuti oleh 28 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Pondok Melati-Kota Bekasi. Acara lomba Porseni itu dibuka langsung oleh Camat Pondok Melati Enung Nurcholis beserta  kepala UPTD Pendidikan setempat dan juga oleh ketua Panitia penyelenggara Aryanti,Selasa (05/03/2013).

Perlombaan yang diikuti oleh Sekolah Dasar se-Kecamatan tersebut, dimulai dari pagi Hari pukul  07:00 WIB hingga selesai, diakhir acara 20 peserta telah dinyatakan menang oleh para Juri. SDN Jati Murni III terpilih sebagai juara umum atas penilaian oleh panitia sekaligus menerima langsung piala oleh Kabag TU UPTD Pendidikan Pondok Melati kepada Kepala Sekolah SDN Jati Murni III Hariani,S.Pd,M.Pd ,dan para peserta yang dinyatakan menang oleh panitia langsung menerima Piala dan Penghargaan oleh para panitia.

Ketua Panitia Aryanti dan ketua K3S kecamatan Pondok Melati, pada akhir acara memberikan keterangan dan motivasi kepada seluruh murid yang menjadi peserta perlombaan itu, "semua murid yang mengikuti lomba agar dapat menerima setiap keputusan juri dan panitia, karna apa yang sudah juri putuskan tidak dapat diganggu gugat",imbuhnya didepan para peserta.

tampak Kepsek Hariani
Kata sambutan terakhir sebelum acara ditutup dari Kabag TU UPTD Pendidikan Pondok Melati Ija, mengatakan, "kepada murid yang telah menjadi pemenang supaya tidak besar hati terlebih dahulu, karna katanya, perjalanan mereka masih panjang dan perlu ditingkatkan kembali".Dan menambahkan,"ia menghimbau kepada para panitia,agar para pemenang dalam perlombaan ini agar segera ditindaklanjuti ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi",ujarnya.

Camat Pondok Melati Enung Nurcholis saat membuka acara O2SN, mengatakan, "dengan digelarnya acara ini,diharapakan agar seluruh para peserta bisa lebih termotivasi lagi dalam berkarya dan berkreasi",sambutnya.(red.yudhi

 

 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zonapantau news - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger