Headlines News :

Kota Bekasi

Kota Bekasi

KOTA BEKASI

KOTA BEKASI

Klik

Perumahan (Cileungsi) Bogor

Perumahan (Cileungsi) Bogor

Camat Medan Satria Memberi TUPOKSI Kepada Para Lurah


Camat Medan Satria, Tugiman (Ke Dua Dari Sebelah Kiri)

BEKASI  - Pagi hari di kota bekasi yang Sehat, Cerdas Dan Ihsan ini sesuai dengan moto Pak WaliKota Bekasi, H.Rahmat Effendi yaitu Pemerintah Kota Bekasi harus memberi contoh kepada Pemda Daerah yang lain. Terlebih khususnya kita ini sebagai masyarakat Kota Bekasi harus mengedepankan Moto yang sudah di berikan oleh Bapak WaliKota.

Sebut saja Bapak Tugiman, SH, M.Si selaku Camat Medan Satria memberikan komentar lewat Media ZonaPantau.Com,” Kecamatan Medan Satria Sebagai STAKE HOLDER Menghimbau Kepada Lurah-Lurah Untuk Meningkatkan DiSiplin Dalam Bekerja Di Wilayahnya Masing-Masing. Sesuai Dengan TUPOKSI (Tugas Pokok Dan Fungsi) Terhadap Masyarakat, Dan Harus Mengedepankan Fakta Integeritas Yang Di Bahas Pada Acara Apel Gabungan Di Kelurahan Kali Baru.” Ungkapnya. (Selasa, 29/01/2013)

Pesan Bapak Tugiman, SH, M.Si kepada para Lurah dan Staf-Stafnya,” Bagaimana Kita Menjadi Panutan Atau Teladan Di Mata Masyarakat, Sementara Kita Tidak Membuahkan Hasil Kerja Kita. (Adhi/JK)

Tabrak Lari

Halifah Yang Sedang di tolong oleh warga
Bekasi – Siang tadi pukul 12:30 telah terjadi kecelakaan tabrak lari oleh pengendara angkot telah menabrak pengendara roda dua di Jl.Raya Bekasi KM 28.

Bermula korban bernama Halifah (21) sedang mengendarai motor bersama adiknya , ketika sesampai di Jl.Raya Bekasi KM 28 ia di tabrak dari belakang oleh pengendara angkot yang berlaju sangat kencang. Pengendara angkotnya langsung kabur, dan sempat di kejar oleh warga setempat yang melihatnya.

Hingga Halifah (21) terpental ke jalan raya bersama adiknya, untungnya adik korban tidak ada luka berat, tetapi korban yang bernama Halifah yang mendapatkan luka serius di bagian kaki kirinya.

Sekarang korban bersama adiknya sudah di bawa ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat. (Adhi)

Kabid Dikdas Beri Bantuan Seragam Sekolah Di SDN V Jati Rasa Paska Banjir

Kabid Dikdas saat diwawancarai oleh media
Bekasi kota-Hujan deras 2 hari dua malam membuat proses belajar mengajar lumpuh total akibat banjir besar yang terjadi beberapa waktu yang lalu,siaga satu untuk Banjir di ( pemkot ) Bekasi pada saat itu ,SDN Jati Rasa V kelurahan jati rasa kecamatan jati asih terkena dampak yang paling serius karna ketinggian air pada saat banjir di sekolah tersebut hingga 4 Meter ,rabu ( 30 / 1 / 2013 ) Dari pantauan zp.com . 

Sekolah tersebut tak jauh dari kali cikeas ,lima tahun sekali sekolah tersebut di terjang banjir ,sekolah yang berlokasi di perumahan pondok gede permai ,para murid tinggal di komplek di dekat sekolahnya ,dikarnakan banjir buku buku dan seragam sekolah jadi tak bisa di pakai .

Oleh karena itu kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inaiyatullah yang membidangi SDN se-kota bekasi saat dikantornya menggatakan ,"SDN jati rasa V Paling parah dampaknya terkena banjir beberapa waktu yang lalu ,anak-anak sekolah tinggal tak jauh dari sekolah ! semua peralatan untuk sekolah tidak bisa di pakai .oleh karena itu pihaknya Dinas Pendidikan memberikan bantuan untuk keperluan sekolah tersebut berupa bantuan seragam sekolah 500 pasang ,500 buku tulis ,dan 500 alat tulis agar setelah paska banjir aktifitas bisa berjalan seperti biasa,imbuh Inayatullah.(dody)

MK Menolak Gugatan SM2-ANIM Dan DALU Dalam Pilkada Kota Bekasi

Jakarta-Permohonan yang di ajukan oleh penggugat pasangan SM2-ANIM Dan Dalu atas gugatannya yang mengklaim bahwasanya hasil Pilkada menurut pasangat penggugat tersebut adalah tidak sah,yang di ajukan melewati tenggang waktu yang di tentukan peraturan undang-undang ,maka dari itu pokok permohonan tidak di pertimbangkan alias tidak disetujui oleh MK ,ujar ketua peleno Mahfud MD yang di dampingi para hakim konsitusi selasa sore 29/1/2013 . 

Dalam putusanya Mahkamah konsitusi ( MK ) Menyatakan tidak dapat menerima permohonan pekara PHPU 0_x1 / 2013 Atas putusan tersebut , kurang lebih 500 Orang yang datang di persidangan pendukung walikota terpilih Rahmat Effendi dan wakil walikota terpilih Ahmad Syaikhu menyambut gembira putusan tersebut, jam 7 Malam para pendukung sampai di kantor DPD GOLKAR di Kota Bekasi ,tampak walikota telah menunggu dan para pendukung mengucapkan selamat ke Rahmat Effendi.(dodi)

Pantau Kota Bekasi


Perjuangan Seorang Guru SDN JatiRahayu Kota Bekasi



Bekasi – Sejak tahun 1994/Agustus salah satu seorang guru SDN JatiRahayu Kec.Pondok Melati berinisial SH (43), Kelahiran 4 Feb 1969 Jepara-Jateng ini telah merantau ke Bekasi untuk merubah nasib hidupnya.

Setelah menginjak di Bekasi, (SH) bercita-cita ingin menjadi guru, tetapi sebelum menginjak menjadi guru (SH) pernah merasakan pahitnya mencari uang selama setahun dari 1994-1995 dengan merasakan menjadi pengamen tip keliling di daerah pondok gede, dan pernah juga menarik becak selama 3 bulan saja. Walupun dengan Ijazah Pendidikan / SPG (Sekolah Pendidikan Guru), ia tetap tabah menjalani semuanya.

SH (43) memberi Motifasi lewat salah satu media ZP.Com mengatakan,” When There Is Will, There Is A Way : Di Mana Ada Kemauan, Di Situ Pasti Ada Jalan. Motifasi Dan Cerita Ini Adalah Pelajaran Untuk Semua Masyarakat Indonesia, Terutama Masyarakat Kota Bekasi Ini.” Ungkapnya.

Dalam kata-kata Motifasi yang ia dengungkan telah membawa hasil di kehidupannya, terbukti awal tahun 1995 (SH) bertekat ngelamar jadi Guru di SDN JatiRahayu Kota Bekasi dan telah di terima, walaupun masih Guru Honorer.
Setelah itu (SH) mengikuti C PNS pada tahun 1997 sampai 2005, selama 8 kali mengikuti tes C PNS. (Adhi/JK)

Pelatihan UP2K Tingkat Kecamatan-Kelurahan Kota Bekasi



Bekasi – 29/01/13 Pukul 08:00 telah di adakan juga Pelantikan Keterampilan Usaha Bagi Pengurus TP.PKK Kota, Kecamatan-Kelurahan Dan POKSUS UP2K-PKK Dalam Kantor Pemkot Bekasi.


Acara ini di hadiri Ketua Ibu-ibu PKK-Ibu Hj.Gunarthi, Pokja II PKK KotaBekasi-Suhadi, Sekretaris Pokja II PKK KotaBekasi, Dan Ibu-ibu PKK Dari 4 Kecamatan di antara lain,” Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Jati Asih, Rawa Lumbu.

UP2K ini bertujuan agar ibu-ibu Pokja II PKK KotaBekasi ini bias mendapatkan kesibukan dan di ajarkan pelatihan memasak, serta meningkatkan sumber daya ibu-ibu PKK di kemudian hari bisa berwira usaha. (Adhi/JK)

Membangun Karakter Bangsa Untuk Melalui Membaca


Bekasi – Di pagi hari yang cerah ini, tepatnya pukul 09:00 telah di selenggarakan kegiatan Road Show Perpustakaan Nasional Gerak Nasional Indonesia Membaca yang bertempat di gedung BP (Balai Patriot) Kota Bekasi.


Acara tersebut bertuju membangun anak bangsa giat untuk membaca, terutama anak-anak bangsa di Kota Bekasi ini. Karena anak jaman sekarang susah sekali untuk membaca atau berniat memegang buku, padahal semua itu untuk dirinya sendiri.

Makanya dengan di adakannya acara ini yang di selenggarakan oleh PERPUSNAS  (Perpustakaan Nasional), dan di hadiri oleh anggota dewan komisi X DPR RI. Ir.Nuroji-Pejabat Perpus, Bpk Taufik-Ka.Perpustakaan Daerah Kota Bekasi, Perwakilan dari WaliKota Bekasi, dan para siswa-siswi SMA-SMK Swasta maupun Negeri Sekota Bekasi, beserta guru-gurunya.

Opini,” Membacalah sebanyak-banyaknya, karena dari membaca kita akan mendapatkan ilmu dan keinginan yang kita mau capai untuk kedepannya.
Acara ini juga di ramaikan organ tinggal, dan di hibur oleh pelajar dan Ka.Perpustakaan Daerah pun juga mengikutinya untuk menghiburnya dengan mengikuti nyanyi. (Adhi/JK)
 

Bazzar Perkantoran

Bazzar Perkantoran
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zonapantau news - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger